THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

IBL 2009, Do you really want it ?!

Streetball is Basketball !! demikian yang pernah dikatakan oleh seorang coach sekaligus juri LA Streetball.. Kalo loe sempet liat aksi para streetballer US yang datang kemarin, Headache, Professor, dkk loe pasti juga setuju bahwa mereka punya basic skill basketball yang jago abis.. komplit lah pokoknya.

Sebagai bentuk kepedulian LA lights terhadap perkembangan olahraga bola basket di Indonesia pada umumnya, selain tetap memajukan komunitas Streetball di Indonesia, ada wacana juga untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi liga basket Indonesia atau yang lebih akrab disebut IBL. Tentunya dengan segala harapan supaya kompetisi tersebut bisa lebih baik dan juga antusias pecinta olahraga ini semakin meningkat dibanding dengan tahun-2 sebelumnya.

Pro dan kontra pasti akan selalu ada, namun kita juga perlu berpikir secara lebih luas akan segala dampak yang akan terjadi, mari kita dukung yang positif dan meminimalis sisi negatifnya. bukan tidak mungkin LA lights Streetball Allstar bisa berada di satu lapangan yang sama dengan IBL Allstar..


sumber : http://la-streetball.com

0 komentar: